Jenis Kamera Mirrorless Lipat Terbaik untuk YouTuber

Di pasaran sudah ada banyak sekali kamera untuk vlog yang didukung dengan berbagai macam bentuk dan spesifikasi terbaik. Meskipun begitu kamera mirrorless tampaknya selalu jadi pilihan pertama yang akan mendukung aktivitas tersebut. Anda pun bisa memiliki salah satu di antaranya dengan melihat deretan kamera mirrorless lipat terbaik berikut ini.

  1. Fujifilm X-A3

Fujifilm X-A3merupakan salah satu jenis kamera mirrorless paling baru yang dikeluarkan oleh pihak Fujifilm. Kamera ini mempunyai desain yang sangat ringkas bahkan juga dilengkapi dengan kemampuan terbaik untuk mengambil foto maupun video selfie.

Fujifilm X-A3 telah dibekali dengan fitur LCD layar sentuh sebesar 3 inci. Layar tersebut dapat dilipat, jadi akan sangat memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan video dalam berbagai macam posisi termasuk juga dengan posisi selfie.

Kamera ini memakai lensa jenis FUJINON XC 16-50 f/3 dan 5 – 5,6 OIS II. Lensa ini bahkan juga dipercaya mempunyai memiliki memotret macro terbaik pada kelasnya. Sebab mampu dan sanggup menangkap fokus di benda yang jaraknya kurang lebih mencapai 7 cm. Kamera mirrorless dari Fujifilm ini pun semakin hebat dengan sensor APS – C yang resolusinya sampai 24,2 MP.

  1. Canon EOS M10

Kamera mirrorless dari Canon seri EOS M10 berhasil mengusung teknologi CMPS AF II yang memiliki kemampuan kemampuan autofocus cukup akurat. Bahkan juga bisa mengambil gambar pada kecepatan yang sangat tinggi. Kamera ini semakin prima dengan adanya lensa beresolusi 18 MP dan sensor CMOS. Canon EOS M10 didukung ISO 100 – 12800 sampai 25600.

Kamera Canon ini juga dilengkapi dengan layar LCD yang bisa disentuh. Layar tersebut punbisa diputar hingga 180 derajat jadi bisa terlihat menghadap pada para pengguna. Dengan begitu Anda akan semakin mudah untuk mengambil foto atau video secara selfie. Ditambah lagi dengankamera untuk vlog berdesain yang ringkas yang sangat nyaman untuk Anda bawa kemana-mana.

  1. Sony A5100

Sony ternyata juga mempunyai produk kamera mirrorless yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan selfie, yaitu seri Sony Alpha A5100. Kamera ditawarkan dengan bentuk terbaik karena adanya lensa kit 16-50mm.

Bukan hanya itu saja Sony A5100 pun didukung dengan hadirnya sensor APS-C jenis Exmor CMOS berkualitas paling tinggi dengan resolusi mencapai 24 MP. Sensor juga dilengkapi dengan prosesor BIONZ X, prosesor ini sanggup memproses hasil foto maupun video padakecepatan tinggi.

Kamera terbaik ini telah dibekali dengan layar LCD sebsar 3 inci yang bisa dilipat 180 derajat ketika Anda hendak mengambil foto atau video secara selfie. Kemampuan merekam video dari kamera ini juga bisa diadu dengan lainnya kerana bisa menghasilkan resolusi full HD.

Anda semakin dimanjakan dengan bentuk yang ergonomis. Bentuk ini sangat nyaman ketika digenggam. Selain beberapa hal di atas, kamera Sony ini juga telah didukung dengan beberapa fitur lainnya seperti micro HDMI, USB Portabel, Wifidan juga NFC.

  1. PL8

Olympus mirrorless kini mengeluarkan kamera seri PEN E-PL8 yang dirancang menggunakan bahan material premium. Desain dari kamera ini juga terlihat begitu stylish. PL 8 mempunyai lensa sensor sebsar16 Megapixels serta fitur penstabil video atau image stabilization.

Kinerjanya juga sangat baik dengan dukungan prosesor jenisTruPicVII yang mampu menghasilkan gambar dan video dengan kualitas warna terbaik, kontras, dan ketajamannya yang memuaskan.

Itu dia beberapa kamera untuk vlog dengan bentuk mirrorless terbaik yang bisa Anda pilih untuk aktivitas sehari-hari. Kini Anda bisa mengunjung blibli.com sebagai marketplace terpercaya yang menyediakan banyak produk termasuk produk elektronik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.