Harga Paket Wisata Jogja yang Hemat Bujet

Liburan merupakan momen yang akan membuat pikiran kembali segar setelah melakukan rutinitas sehari-hari. Anda bisa melakukan liburan dengan mengambil cuti atau pun liburan singkat di akhir pekan. Tidak perlu uang banyak, Anda bisa liburan dengan harga paket wisata Jogja yang hemat bujet. Ini khusus untuk Anda yang memang sudah berada di Pulau Jawa.

1.      Paket Wisata Keraton

Jogja memang memiliki ciri khas dengan keraton yang unik. Anda bisa menjadikan keratan sebagai tujuan wisata, jika menyukai budaya. Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat merupakan salah satu yang sangat banyak diminati oleh wisatawan lokal atau pun asing. Paket liburan mengelilingi keraton sangatlah terjangkau.

Anda hanya perlu membayar Rp7.000,00 untuk setiap keraton yang akan dimasuki. Perjalanan wisata bisa dimulai dari jam 09:00 pagi. Semakin banyak Anda memasuki keraton yang ada maka tiketnya pun akan menyesuaikan.

2.      Paket Wisata Pantai Nglambor

Liburan ke pantai merupakan destinasi yang selalu menarik untuk dilakukan. Anda yang memilih Jogja dapat berwisata ke Pantai Nglambor. Di pantai ini akan mendapatkan kepuasan dengan keindahannya dan berbagai wahana bermain yang tersedia.

Anda bisa menikmati ikat yang warna-warni saat berenang dan juga dapat melihat kura-kura laut yang besar. Paket liburan di pantai ini bisa Anda nikmat seharian dengan harga tiket masuk hanya Rp5.000,00 per orang ditambah dengan snorkeling paling mahal Rp50.000,00. Jadi satu orang hanya Rp55.000,00 untuk satu kali trip.

3.      Paket Wisata Goa  

Paket wisata Jogja yang juga hemat untuk dijadikan destinasi adalah Goa Pindul Jogja. Anda akan mendapatkan liburan yang menyenangkan. Di tempat wisata ini fasilitasnya sangat lengkap yaitu ada penyewaan alat, kamera, mushola, restoran, guide jika dibutuhkan, dan toilet umum.

Anda cukup membayar tiket dengan kisaran harga Rp30.000,00 sampai Rp60.000,00 per orang tergantung hari kunjungan. Tempat wisata ini bisa dikunjungi dari jam 07.00 pagi sampai dengan jam 17.00 sore. Selain tiket masuk, Anda juga membayar parkir untuk motor Rp2.000,00 dan mobil Rp5.000,00.

4.      Paket Wisata Goa Kalisuci

Anda yang mau ke daerah Gunung Kidul juga bisa menjadikan Goa Kalisuci sebagai pilihan wisata yang menarik. Anda rafting dan cave tubing dengan tarif Rp75.000,00 untuk menyenangkan liburan. Sekali bayar sudah bisa mendapatkan liburan yang menyenangkan.

5.      Paket Wisata Kalibiru Kulon Progo

Setelah dari Kalisuci, Anda bisa mampir ke Kalibiru untuk menikmati ekowisata nomor satu di Jogja. Pemandangan yang indah dengan latar pepohonan dan dapat menikmati sunset dengan duduk di pijakan yang ada di tas pohon. Pemandangan Waduk Sermo pun tampak dari kejauhan. Anda hanya perlu membayar tiket masuk Rp10.000,00.

Di tempat wisata ini terdapat fasilitas yang lengkap untuk Anda dinikmati yaitu restoran, mushola, ada penginapan, sewa jasa foto, toilet, dan tour guide. Kalau Anda sudah menggunakan paket tour Jogjamaka tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk sewa guide.

Anda yang ingin berfoto akan dikenakan tiket untuk spot foto sesuai dengan tempatnya dimulai dari harga Rp10.000,00 sampai dengan Rp35.000,00. Anda bisa puas seharian di tempat wisata ini mulai dari jam 06.30 sampai dengan 17.00. Selain itu juga dikenakan pembayaran parkir dengan harga Rp2000,00 untuk honda dan Rp5.000,00 sampai Rp10.000,00 untuk mobil.

Buat Anda yang datang dari luar Pulau Jawa untuk bisa mendapatkan paket wisata Jogja yang hemat bujet bisa menggunakan jasa dari naswawisata.com. Buat yang menggunakan pesawat bisa memakai jasa Trans Jakarta dengan harga tiket Rp4.000,00. Lakukan perencanaan liburan dengan matang agar estimasi biaya yang akan keluar lebih sedikit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.