Dapatkan Voucher Hari Belanja Online Nasional 2019 dari BLANJA.com Sekarang Juga!

Banyak ga nih dari kalian yang nunggu promo hari belanja online nasional 2019? Kalo banyak, sebaiknya kalian udah mantengin BLANJA.com nih guys, karena BLANJA.com akan bagi – bagi voucher hari belanja online nasional 2019. So, pastikan kamu jangan telat untuk mendapatkan voucher yang super menarik ini.

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu harbolnas atau hari belanja online nasional, kita bisa kasih tau nih guys.

Harbolnas atau hari belanja online nasional adalah hari yang ditetapkan oleh berbagai macam marketplace, e-commerce maupun platform digital lainnya seperti online travel agency. Hari belanja online nasional atau harbolnas ini menjadi agenda tahunan yang diadakan oleh pegiat ekonomi online untuk menghadirkan penawaran menarik kepada pelanggan setianya di berbagai belahan dunia.

Pertama kali harbolnas diadakan yakni pada tahun 2012 atau 7 tahun silam. Hal itu dilakukan untuk membangkitkan awareness masyarakat pada saat itu akan kehadiran dunia online terutama transaksi jual beli online yang bisa diwakilkan melalui marketplace ataupun online travel agency.

Karena pada saat itu, banyak sekali masyarakat yang masih ragu akan keamanan dunia online. Terlebih bagi mereka yang menganggap jual beli online hanya sebatas transaksi antara penjual dan pembeli tanpa pihak ketiga seperti marketplace maupun online travel agency.

Kehadiran marketplace tentu memberi angin segar kepada masyarakat, karena mereka bisa bertransaksi dengan aman tanpa takut tindakan penipuan yang dahulu marak di dunia online. Dengan proses settlement yang baik tentu masyarakat bisa berbelanja dengan aman di dunia online.

Bahkan dalam beberapa tahun belakangan transaksi di dunia online meningkat dan menyebabkan berbagai keluhan di kalangan toko offline yang merasa omset pendapatannya turun dari hari ke hari, bulan ke bulan dan bahkan tahun ke tahun.

Hal ini mendorong banyak munculnya penjual online yang bergabung dengan marketplace. Kebanyakan yang bergabung juga mereka yang telah mempunyai toko offline. Hal ini sangatlah baik mengingat, mereka bisa berjualan secara online maupun offline. Dengan media yang banyak tentu kemungkinan pendapatan mereka bisa meningkat.

Marketplace sendiri pun sekarang sudah meraup cukup banyak segmen, mulai dari pulsa, paket data, pembayaran PLN, BPJS, pembelian tiket pesawat, tiket kereta api dan masih banyak lainnya. Sehingga, hampir semua kebutuhan kalian bisa dibayarkan melalui marketplace.

Salah satu marketplace yang siap sedia membantu kamu sehari – hari adalah BLANJA.com. BLANJA.com menghadirkan cukup banyak fitur yang tentu sangat berguna bagi kamu.

Terlebih lagi, BLANJA.com sangat aktif tiap tahunnya dalam mengadakan harbolnas. Jadi kamu jangan sampe ga dapet voucher hari belanja online nasional 2019 dari BLANJA.com ya. Karena sangat amat disayangkan kalo kamu sampe ga kebagian voucher hari belanja online nasional 2019 dari BLANJA.com ini.

Jadi kamu harus kunjungi BLANJA.com nanti tanggal 12 Desember dan gunakan voucher hari belanja online nasional 2019 dari BLANJA.com sepuasnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.