Cara Tepat Mendeskripsikan Seseorang Dari Penampilan 

Untuk menggambarkan penampilan seseorang, Anda akan sering menggunakan kata sifat. Kata sifat adalah sejenis kata yang menggambarkan kata benda (seseorang, tempat atau benda). Berikut adalah beberapa kata dan frasa yang dapat Anda gunakan untuk menggambarkan penampilan seseorang.

Beberapa dari kata sifat adalah sinonim, atau kata-kata yang berarti hampir atau persis sama. Mengetahui lebih dari satu cara mengatakan sesuatu sangat membantu ketika menggambarkan orang. Mendeskripsikan seseorang juga dapat membuatmu belajar bahasa inggris dari dasar tanpa harus les bahasa inggris, hanya dengan hal-hal di sekitar kita.

Untuk menggambarkan tinggi seseorang, bisa dikatakan tinggi atau pendek. Orang jangkung lebih tinggi daripada orang pendek. Seseorang yang kurus dan tinggi dapat disebut kurus. Untuk mengatakan seseorang pendek dan juga kecil, Anda bisa mengatakan mereka mungil. Jika Anda berbicara tentang seorang anak.

Rambut terang dan kekuning-kuningan dapat digambarkan sebagai pirang. Tetapi Anda juga bisa menyebut seseorang yang memiliki rambut seperti itu pirang. (Ini berarti pirang dapat digunakan sebagai kata benda atau kata sifat.) Seseorang dengan rambut hitam bisa disebut berambut cokelat. Seseorang dengan rambut merah bisa disebut berambut merah.

Selain warna rambut seseorang, Anda juga bisa mengatakan rambut mereka pendek atau panjang. Anda bisa mengatakan mereka memiliki rambut keriting, lurus, atau bergelombang. Kadang-kadang rambut juga bisa keriting, yaitu ketika terlihat bengkak dengan ikal kecil dan kencang. Jika seseorang tidak memiliki rambut sama sekali di kepala mereka, mereka botak. Pria terkadang memiliki rambut di wajah mereka. Rambut yang menutupi dagu dan pipi disebut janggut. Ketika ada rambut hanya di atas bibir itu kumis. Jenggot yang hanya ada di dagu bisa disebut janggut. Tak satu pun dari ini adalah kata sifat. Mereka semua adalah kata benda. Untuk menggambarkan seseorang dengan janggut, Anda akan berkata, “Dia berjanggut.”

Bagaimana penampilan seseorang secara keseluruhan? Jika Anda berpikir seorang wanita itu menarik, Anda bisa mengatakan dia cantik, cantik atau bahkan cantik (sangat cantik). Anda bisa menyebut pria tampan yang menarik. Baik pria maupun wanita bisa menjadi tampan. Jika Anda berbicara dengan santai, pria atau wanita yang tampan bisa menjadi seksi. Untuk mengatakan seseorang tidak terlalu tampan, Anda bisa mengatakan mereka tidak banyak melihat. Ini bukan cara yang bagus untuk menggambarkan seseorang, tetapi itu lebih baik daripada jelek.

Jika seseorang berpakaian bagus, mereka berpakaian cerdas atau mereka terlihat pintar. Anda juga bisa mengatakan mereka berpakaian bagus. Jika seseorang berpakaian modis, mereka bergaya atau trendi. Jika seseorang memiliki selera yang buruk pada pakaian, Anda bisa mengatakan itu tidak modis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.