Biar Terasa di Bioskop, Kamu Wajib Punya  6 Merk  Pilihan TV Dinding Terbaik dan Berkualitas!

Televisi merupakan alat komunikasi satu arah yang berfungsi sebagai sumber hiburan bagi masyarakat di dunia yang murah meriah. Menyediakan berbagai aneka acara hiburan dan informasi terkini yang terjadi disekeliling kita hingga di luar negara. Setiap rumah pastinya sudah tersedia televisi, baik di ruang keluarga maupun di kamar tidur. Televisi memang begitu penting kehadirannya sehingga peletakannya pun harus benar-benar diperhatikan.

Kini kamu tidak hanya bisa meletakkan televisi di lemari saja, karena kini sudah ada televisi yang dapat diletakkan di dinding. Peletakannya pun sangat mudah karena kamu hanya membutuhkan sekrup dan bracket saja sebagai penyangga di dinding. Meletakkan televisi di dinding juga mempunyai pesona tersendiri, lho. Nah, berikut ini ada beberapa daftar merk TV dinding yang bisa kamu intip untuk menjadi referensi kamu dalam memilih TV dinding terbaik dan berkualitas.

  1. Panasonic TH-43DX400G

Sumber: panasonic.com

Televisi dari Panasonic ini menghadirkan televisi 4K yang dapat memanjakan mata para penggunanya. Mempunyai resolusi 3840 x 2160 piksel dengan LED backlight. Panasonic TH-43DX400G ini dapat diletakkan di dinding agar bisa memberikan kesan lebih luas pada ruangan. LED TV yang dilengkapi oleh layar IPS ini juga mampu memberikan tampilan gambar yang lebih tajam dan jernih. Dengan harga kisaran Rp 6.100.000 ini memiliki desain yang sangat elegan dan ramping. Sehingga membuat tampilan ruangan jadi lebih cantik. Terdapat Full Range Speaker yang dapat menciptakan efek audio TV jadi semakin memukau. Untuk ukurannya, televisi ini berukuran 43 inch dan sudah dibekali oleh slot USB.

  1. Samsung UA43J5100

Sumber: samsung.com

Samsung UA43J5J100 ini mempunyai resolusi yang dua kali jauh lebih tinggi dari standar HD pada TV biasanya. Sehingga bisa menciptakan pengalaman lebih ketika menonton serial kesayangan kamu di TV. Kualitas gambarnya pun sudah terbilang canggih dimana mampu memberikan gambar yang lebih detail dan tajam. Sudah dibekali oleh input High Definition Multimedia Interface yang membuat Samsung UA43J5J100 ini dapat menyajikan tayangan hiburan serta informasi yang lebih menakjubkan untuk kamu. Dengan hadirnya Connect Share Movie pada TV ini bisa kamu andalkan untuk menikmati musik, foto dan film dengan menghubungkan Flashdisk pada port USB yang terdapat di TV ini. Produk ini mempunyai harga kisaran Rp 5.400.000 dengan ukuran 43 inch dan resolusi 1920 x 1080 piksel.

  1. SHARP Aquos LC-32LE180i

Sumber: id.sharp

SHARP Aquos LC-32LE180i merupakan jenis TV LED yang memiliki desain futuristik dengan harga kisaran Rp 2.200.000. TV ini mempunyai layar 32 inch dengan frame yang cukup kecil dan membuat ilusi pada TV ini tidak memiliki batasan. Di TV ini kamu dapat memutar beragam video yang memiliki resolusi HD. Sudah dibekali oleh fitur antenna booster sehingga kamu tidak perlu lagi membeli booster tambahan. Selain itu, produk ini juga mempunyai teknologi Eco Mode yang berguna untuk memberikan konsumsi daya yang lebih rendah pada TV. Tentunya bisa membantu kamu dalam menghemat daya listrik dirumah.

  1. LG LED 32LB563D

Kali ini TV dinding terbaik dan berkualitas datang dari LG. Ini merupakan jenis TV LED yang memiliki layar IPS panel dengan menghadirkan tampilan gambar yang lebih jernih dan jelas. Dibekali oleh fitur Smart Energy Saving yang membuat kamu dapat mengatur tampilan layar atau backlight sesuka hati. Selain itu, TV LED ini juga mempunyai fitur Time Machine ll yang berfungsi untuk merekam semua tayangan acara TV favorit kamu. Sehingga bisa diputar kembali kapanpun yang kamu inginkan. Dengan desain yang sangat modern dan kokoh ini memiliki ukuran 32 inch yang dijual dengan harga kisaran Rp 3.999.000.

  1. Polytron PLD32T711

Polytron PLD32T711 ini bisa jadi pilihan kamu selanjutnya untuk diletakkan di dinding kamar atau di ruang keluarga. TV ini hadir dengan desain yang sangat modern dan layar berukuran 32 inch yang membuat TV ini cocok untuk rumah yang bergaya minimalis. Televisi LED ini mampu menampilkan kualitas suara dan gambar terbaik. Sehingga bisa membuat pengalaman menonton kamu jadi lebih menarik lagi dan menyenangkan. Produk ini juga sudah dibekali oleh tiga input HDMI serta USB port. Harga TV LED ini kisaran Rp 2.400.000 di online shop.

  1. Sony KLV32R302C

Sumber: sony.co.id

Produk elektronik dari Sony ini merupakan TV LED yang mempunyai fitur Motionflow. Sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih detail dan halus. Dilengkapi dengan teknologi yang dapat meningkatkan kualitas audio TV dimana bisa membuat aktivitas menonton kamu jadi semakin menarik. Selain itu, produk ini juga memiliki Clear Resolution Enhancer yang berfungsi untuk mengurangi noise sehingga bisa menghasilkan gambar yang lebih natural dan lebih tajam. Hanya dengan harga kisaran Rp 2.899.000 kamu bisa mendapatkan TV LED  ini di online shop.

Semua merk TV di atas tentunya memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Harga yang dimilikinya pun sangat bervariasi. Jadi, bisa kamu sesuaikan dengan budget yang kamu punya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.