Aura Kasih Disebut ‘Pabrik Susu’ Asosiasi Ibu Menyusui Bereaksi, Gak Pantas Dibuat Candaan

— Emosi Aura Kasih memuncak terkait cuitan seseorang bernama Yan Widjaya di twitter yang mengomentari fisiknya. Di twit tersebut Aura Kasih disebut sebagai ‘Parik Susu’. Ketua Umum Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI), Nia Umar menyebutkan seharusnya ibu yang sedang menyusui itu mendapatkan dukungan bukan sindiran negatif. Perkataan yang bersifat negatif dapat membuat ibu menyusui merasa kesal terlebih saat proses menyusui emosi ibu hamil sedang tidak stabil yang dapat memengaruhi kuantitas ASI si ibu.

“Jadi sebaiknya sampaikan hal hal yang baik dan encoraging dan bukan malah membuat ibu merasa kesal,” papar Nia Umar. Kemudian pihak AIMI juga mengimbau agar jangan menjadikan komentar fisik mengenai fisik ibu hamil sebagai candaan karena setiap orang memiliki penampilan fisik yang berbeda beda, “Selain itu komentar yang sifatnya fisik kayaknya gak pantas dibuat becandaan yaa buat siapa pun. Setiap orang unik dan punya badan yang berbeda beda,” kata Nia Umar.

Aura Kasih nampaknya akan serius menghadapi kasus ejekan fisik tersebut seperti yang tertulis di instagramnya, ia siap mencari tahu siapa Yan, dan tidak segan memenjarakannya. “Ada yang tau kontak orang ini? Ngaku nya kritikus film… mulut sampah! Gw penjarain baru tau lo! Udah tua mulut sampah,” tulis Aura Kasih di fitur Instagram Story.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.