5 Rekomendasi Pilihan Oleh-Oleh Saat Ziarah Tour Holyland

Saat melakukan ziarah tour holyland, tentunya banyak sekali destinasi tempat yang wajib Anda kunjungi. Dengan banyaknya destinasi tempat yang ditawarkan tentunya membuat Anda semakin bingung barang apa yang akan dijadikan oleh-oleh untuk kerabat dan teman-teman Anda di rumah. Berikut merupakanj beberapa pilihan oleh-oleh saat Anda berada di Holyland.

  1. Kurma

Pada umumnya kurma dijual dengan berbagai kualitas. Semakin tinggi kualitas kurma tentunya membuat harga kurma semakin mahal. Biasanya kurma dapat ditemukan di sekitar kota Yerikho. Di Yerikho sendiri terdapat varian jenis kurma yang dijual dengan harga yang bervariasi. Ke tujuh jenis kurma tersebut tentunya memiliki varian rasa yang berbeda-beda.

  1. Cokelat

Oleh-oleh yang satu ini tentunya sangat digemari hampir semua kalangan dan biasanya merupakan oleh-oleh yang sering dibawa pulang ke Tanah Air. Untuk mendapatkan coklat di Holyland tentunya bukan hal yang sulit. Sebab hampir semua toko perbelanjaan menjual aneka jenis coklat yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

  1. Red Wine

Red wine merupakan minuman anggur berwarna merah yang sangat terkenal di Holyland. Anda bisa mendapatkan red wine di depan Wedding Church Cana yang merupakan tempat pertama kali Yesus mengadakan mukzizat dengan mengubah  air menjadi anggur berwarna merah. Red wine sendiri terdiri dari berbagai ukuran. Rasa red wine sendiri dapat membuat orang ketagihan.

  1. Minyak Zaitun

Minyak zaitung adalah salah satu oleh-oleh khas dari Timur Tengah. Di Holyland sendiri Anda dapat dengan mudah menemukan minyak zaitun di berbagai toko. Konon katanya, minyak zaitun memiliki banyak manfaat terhadap kesehatan tubuh.

  1. Berlian dan Perhiasan

Mengapa harus pergi jauh-jauh ke Holyland untuk membeli perhiasan? Karena di Holyland sendiri banyak dijual perhiasan dengan kualitas yang tinggi. Model perhiasaan yang disedikan juga banyak dan beragam mulai dari Salib Benediktus hingga Bintang Daud. Bagia Anda yang memiliki uang lebih, tidak ada salahnya untuk membeli perhiasan di Holyland.

Nah, di atas merupakan beberapa pipihan oleh-oleh saat ziarah ke Holyland. Setelah saya berpergian ke Holyland dengan jasa ziarah ke Israel, saya menjadi sangat tertarik untuk membeli tiket pesawat di insighttour.id. Rencanakan liburan Anda mulai dari sekarang agar liburan Anda lebih tertata dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.